News

PSMS siap menjaga asa di liga satu

Dec 4, 2018

Bogor – PSMS harus memanfaatkan laga tunda karena ada penutupan MTQ di pekan ke 25 GO-Jek Liga 1 2018 saat menghadapi Ps TIRA pada Rabu (5/12/2018) dengan wajib meraih kemenangan. Tim ayam kinantan membutuhkan kemenangan untuk keluar dari zona degdarasi dan menjaga asa bertahan di liga satu.

Hingga 32 kali bertanding, PSMS berada di peringkat 17 dengan raihan 37 poin hasil dari 10 kali menang, enam kali seri, dan enam belas kali kalah. Andai mampu meraih kemenangan saat bersua PS TIRA, Roni Fatahillah dan kolega bakal memangkas jarak dengan beberapa klub di atasnya , sekaligus memperbesar peluang untuk tetap bertahan di liga satu musim depan. Maka dari itu haram hukumnya jika mereka kembali gagal meraih tiga poin.

Tim asal Kota Medan ini memiliki modal bagus untuk menghadapi laga ini. Selain itu kemenangan atas Persebaya, persiapan mereka sangat baik untuk laga ini.

Pelatih kepala PSMS , Peter Butler, dalam sesi pre match press conference siang tadi mengatakan bila tim asuhannya semua pemain dalam keadaan yang bagus.

Butler menyebutkan sempat kecewa karena di pindahkan ke pakansari tapi butler tidak mempermasalahkan itu,”Situasi seperti ini bikin saya sangat bingung, seharusnya laga menghadapi Ps TIRA kita bermain di kandang, bikin saya sedikit kecewa, tapi situasi kamaren ada acara di Medan,saya mengerti situasi itu, besok saya tau Ps TIRA dalam situasi yang kritikel,kita hormat kepada mereka, situasi tidak bagus dalam keadaan kedua tim,tetapi untuk PSMS kita banyak di putaran kedua mendapatkan poin,di lima belas pertandingan terakhir kita berhasil mengamankan sepuluh poin,” Ujar Peter Butler.

“Para pemain menunjukkan semangat dalam di grup yang sangat baik, kerja sama yang sangat baik, para pemain mengasih kepada saya kepercayaan seratus persen,”Ujar Peter Butler.

Butler menyebutkan bahwa pemain dalam kedaaan yang siap,” Ini merupakan tantangan, ini sepak bola kita harus mengerti itu, Saya pelatih dan harus coba untuk memperbaiki dan motivasi para pemain, di kondisi pemain untuk pertandingan besok dalam keadaan bagus, mentalitas oke”,Ujar Peter Butler

Popular News