News

Empat Gol Bersarang di Gawang Persebaya

Dec 2, 2018

Medan – PSMS meraih kemengan telak atas tamunya Persebaya dengan skor 4-0 dalam laga lanjutan kompetisi Go-Jek Liga 1 2018 di Stadion Teladan,Medan hari Sabtu (1/12) malam. 2 gol PSMS diciptakan pada babak pertama dicetak Alwi Slamat di menit 16 dan Frets Butuan di menit 36 sedangkan PSMS pada babak kedua lagi-lagi berhasil menambah keunggula lewat gol Racmad Hidayat menit 75 dan gol penutup dari Shohei Matusanaga menit 88.

Di awal babak pertama, pertandingan berlangsung dengan ketat. PSMS langsung mengambil inisiatif penyerangan Gol yang dinantikan suporter Stadion teladan akhirnya hadir pada menit enam belas menit PSMS berhasil membuka keunggulan dari alwi slamet melalui tendangan bebas yang gagal di tepis miswar saputra, memasuki menit 36 melalui serangan balik dari psms sukses menambah keunggulan tendangan kaki kiri Frets Butuan.

Sampai dengan babak pertama usai, PSMS mengalami unggul 2-0 tanpa balas.

Di babak kedua, permainan tim ayam kinantan sempat mengundurkan serangan . memasuki menit 75 PSMS sukses menambah keunggulan melalui skill individu dari Racmad Hidayat,seluruh suporter PSMS bergembira saat gol ketiga di ciptkan, memasuki menit-menit waktu normal lagi-lagi PSMS menciptakan gol dari luar kotak pinalti melalui shohei Matusanaga sehingga kiper dari Miswar saputra tidak bisa menepis tendangan keras dari Matusanaga.

Hingga peluit akhir di bunyikan sang wasit, PSMS berhasil mempertahankan keunggulan.

Seusai pertandingan , sang pelatih Peter Butler mengucapkan terima kasih kepada pemain”,Saya mengucapkan terima kasih kepada pemain kita,mereka mengikuti rencana saya,latihan minggu ini sangat bagus, semua pemain hari ini bermain mantap, pada babak kedua para pemain sangat bagus sekali,selanjutnya kita mempersiapkan tim untuk pertandingan selanjutnya menghadapi ps tira di bogor, kita harus enjoy malam ini dan tetap fokus di pertandingan selanjutnya”, Ujar Peter Butler.

Para pemain bermain enjoy pada malam ini di ucapkan sang pelatih,”Saya senang sekali sama pemain malam ini,para pemain bermain enjoy pada malam ini,kita ada bagus strategi dan mereka kerja keras, saya tau Persebaya mempunyai pemain yang berbahaya tapi saya tidak memberikan mereka memberikan tekanan terhadap kita”,Ujar Peter Butler.

Sementara itu sang pencetak gol kedua,Frets mengucapkan bersyukur kepada Tuhan,” pertama saya bersyukur kepada Tuhan,kami berhasil mendapat hasil yang bagus,ini semua berkat keras, kami dispilin selama permainan, kami juga menjankan intruksi dari pelatih untuk displin,semangat dan motivasi dari pelatih buat kami para pemain , dengan modal pertandingan malam ini tiga poin, dengan tiga poin membuat kami tidak untuk tinggi hati karena perjalanan masih panjang masih ada dua pertandingan, kami harus fokus untuk pertandingan berikutnya,”Ujar Frets Butuan.

Popular News