News

Tidak Takut Hadapi Persipura

Nov 23, 2018

Jayapura – PSMS akan melakoni laga pekan ke-32 dengan menghadapi tim tuan rumah Persipura Jayapura hari Sabtu (22/11) besok di Stadion Mandala, Jayapura. Laga yang sangat penting untuk tim ayam kinantan untuk bisa keluar dari zona degdarasi di klasemen sementara.

Pelatih kepala PSMS Medan, Peter James Butler dalam sesi Pre Match Press Conference mengatakan bila tim asuhannya optimis untuk mendapatkan poin di jayapura.

“Kita datang ke sini (Jayapura) setelah melawan Madura United, tapi ada sedikit pemain kita yang tidak main karena terkena akumulasi kartu dan cedera, itu biasa situasi musim ini, setelah saya masuk di PSMS selalu ada masalah banyak tantang saya terhadap PSMS, mungkin ada 95 % pemain muda, jadi saya bangga sekali kepada pemain bagaimana mereka kerja keras setiap minggu, selalu kasih kepercayaan seratus persen”, Ujar Peter Butler

Terkait kekuatan tim Persipura, Coach Peter Butler menyebut bila tim Persipura banyak pemain sangat berbahaya dan Persipura merupakan tim yang besar dan banyak prestasi, kita hormat mereka tetapi kami tidak takut, kita harus yakin dan optimis bisa dapat poin

“Besok itu satu lagi tantangan menghadapi Persipura, kita datang ke sini coba untuk mendapatkan poin, kita mempunyai empat pertandingan lagi” Ujar Peter Butler.

Apabila melihat posisi di klasemen sementara, tim ayam kinantan sangat membutuhkan poin penuh untuk keluar dari zona degdarasi. PSMS saat ini berada di peringkat 18 klasemen sementara dengan koleksi poin 34 poin, sementara Persipura berada di peringkat 13 dengan koleksi 41 poin.

Popular News