News

Frets Butuan Yakin Curi Poin di Jayapura

Nov 23, 2018

Jayapura – Gelandang serang PSMS Medan, Frets Butuan yakin dan optimis membawa PSMS bisa mencuri poin saat jumpa Persipura pada laga pekan ke 32 GO-JEK Liga 1 2018 di Stadion Mandala Jayapura, Sabtu (23/11/2018). Pada pekan sebelumnya PSMS hanya memetik satu angka ketika menghadapi Madura United di kandang sendiri.

Apalagi timnya memang membutuhkan kemenangan besok untuk keluar dari zona degdarasi. Saat ini PSMS hanya terpaut dua poin dari Mitra Kukar yang berada di posisi 14

Frets menyebutkan bahwa pertandingan menghadapi Persipura sangat penting karena timnya sedang membutuhkan poin, walaupun Persipura merupakan tim yang besar tetapi dia yakin bisa mencuri poin, “Besok mungkin pertandingan yang penting buat kami, karena situasi kami sangat kritis, kami posisi bawah, kami tahu Persipura tim besar dan mempunyai kualitas bagus, saya hormat sama mereka tapi besok penting bagi kami, kami harus kerja keras dan harus mencuri poin di sini, karena itu penting bagi kami untuk keluar dari zona degdarasi, jadi kami besok kami bermain maksimal sesuai rencana pelatih dan kami yakin bisa mencuri poin di sini”Ujar Frets Butuan.

Popular News