News

Choiril Hidayat Tetap Bersemangat Meski Menempuh Jarak Yang Jauh Menuju Jayapura

Nov 22, 2018

Jayapura – Choiril Hidayat dan kawan-kawan berangkat dari Medan Rabu Sore (22/11/2018), dari Bandara Internasional Kualanamu.
PSMS akan melakoni laga tandang kontra Persipura Jayapura, pada lanjutan Liga 1 pekan ke-32 Liga 1, Sabtu (22/11/2018).

Meski jarak menuju pertandingan hanya menyisakan dua hari, PSMS tak ingin pemainnya kehabisan energi setelah menempuh perjalanan panjang menuju Jayapura.

Mencuri poin di kandang Persipura misi sulit meski tidak mustahil. Mengingat hanya Bhayangkara FC dan Persija yang berhasil mencuri tiga poin penuh di Stadion Mandala pada musim ini, sementara PSM Makassar, PSIS Semarang, dan Persib Bandung, hanya mendulang satu poin.

Perjalanan Medan ke Jayapura cukup jauh namun para pemain tidak peduli demi mengejar meraih poin penuh di jayapura ” ,perjalanan cukup melelahkan,tapi kita tidak peduli sama perjalanan .kita fokus buat lawan persipura.tapi saya yakin dengan kondisi tim sekarang.bisa curi poin di sini”,Ujar Choiril Hidayat.

Choiril Hidayat meminta doa kepada seluruh pecinta PSMS agar bisa meraih poin penuh “,kalau persiapan melawan Persipura cukup baik menurut saya.intinya kita ingin curi poin disini, demi lolos dari zona degradasi .saya minta doa kepada seluruh warga Medan atu pencinta PSMS medan.semoga kita dapat memenangkan pertandingan dan membawa pulang tiga poin”, Ujar Choiril Hidayat.

Popular News