News

Erwin Ramdani berharap usai menaklukan Persib bisa berlanjut di pertandingan selanjutnya

Nov 14, 2018

Medan – Hasil kemenagan yang diraih oleh PSMS Medan saat menghadapi PERSIB Bandung membuat Pria kelahiran Bandung, Erwin Ramdani mengaku sangat bersyukur . Mengingat laga kemengan melawan Persib menjadi pemacu semangat PSMS untuk menjahui zona degdarasi .

Dalam laga pekan ke 30 GO-JEK Liga 1 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Sabtu (10/11/2018), tim berjuluk ayam Kinantan mampu mengalahkan Persib dengan skor tipis. Namun, dengan berhasil mengalahkan Maung Bandung itu. Ia berharap kedepannya PSMS bisa berlanjut di pertandingan berikutnya.

“Alhamdulillah semoga kemenangan demi kemenangan berlanjut untuk pertandingan berikutnya, termasuk melawan Madura United nanti,”, Ujar Erwin Ramdani.

Menghadapi Madura United,Erwin Ramdani, menyebutkan bahwa pemain madura harus di waspadai,” semua pemain dari Madura kita waspadai”,Ujar Erwin Ramdani.

Mengenai jarak poin yang begitu rapat Erwin menyebutkan untuk saat ini kita Fokus ke pertandingan selanjutnya”,Fokus kita ke madura dulu aja, kalau menang kelasmen pasti kita naik sedikit-sedikit”,Ujar Erwin Ramdani.

Popular News