News

Belum Aman, Harus Tetap Kerja Keras

Nov 14, 2018

Medan -PSMS mengenjot latihan. Selasa, 12/11/2018, legimin dkk berlatih keras sebagai persiapan menjamu Madura Untied, 17/11/2018 nanti.

PSMS tak bisa berpuas diri meski memetik kemenangan melawan Persib Bandung. Pasalnya PSMS sedang dalam posisi yang tidak aman,karena masih berada di zona degradasi, untuk itu Legimin dkk masih berjuang keras untuk bisa memperbaiki posisi di klasemen.

Pada sesi latihan tersebut, pelatih PSMS, Peter Butler tampak membagi timnya menjadi dua kelompok. Hal itu dilakukan lantaran menyesuaikan dengan kondisi dari para pemain.

Ditemui seusai latihan, Peter Butler,menyebutkan”,Ada satu dan dua pemain yang tidak ikut latihan hari ini,Filipe ada sedikit masalah dan Matusanaga belum fit seratus persen,saya jaga mereka, kerja sama dalam di grup hari ini baik,lobo kembali ikut latihan dalam dua hari ini ,jadi saya senang dengan semangat dalam grup, semua pemain optimis dan yakin,itu yang saya mau”Ujar Peter Butler.

Butler sendiri menyebutkan para pemain harus kerja keras untuk menghadapi Madura Untid nanti, “Saya orang yang loyal kepada pemain, kalau saya selalu rasa pemain yang tidak bisa main dan satu pemain yang baik bagus mungkin posisi dia tetap, tetapi mengenai formasi dan gambaran susunan untuk menghadapi Madura saya belum kasih keputusan,saya mau kasih keputusan pemain untuk recovery, saya mau mereka santai sementara tapi harus kerja keras dan siap untuk menghadapi Madura” Ujar Peter Butler.

Mengenai Alwi Slamat yang turun sebagai bek kiri,Bulter pun mengatakan senang sekali sama alwi”,Saya senang sekali sama Alwi,saya tau dia ada potensi, mungkin mentalitas yang kuat,tapi bagaimana dia main lawan Persib dia bagus sekali, dia tunjuk penampilan terbaik,kita di bek kiri punya dua pemain yakni alwi dan gusti tapi alwi kemungkinan dia main”Ujar Peter Butler.

Butler yang pun menyebutkan bahwa Madura United punya kualitas,”Saya tau Madura mereka punya bagus kualitas,ketika saya masih di Persipura ketika itu saya menang 6-0 di jayapura dan uji coba di pra musim, mereka ada bagus kualitas, ada banyak pemain yang berbahaya sekali jadi kita harus waspada, tapi kita yakin dan optimis, kita harus bikin pasti, semua orang yakin dan mudah-mudahan kita dapat tiga poin”,Ujar Peter Butler.

Popular News