News

Kick OFF PSMS vs PS Tira di tunda

Oct 12, 2018

MEDAN – Kick-off Liga 1 2018 yang semula dijadwalkan pada 12 Oktober , mundur hingga waktu yang belum ditentukan. Hal ini dikarenakan pihak kepolisian Polrestabes Medan tidak mengeluarkan izin pertandingan karena diwaktu bersamaan adanya acara penutupan MTQ Nasional dikota Medan.
Acara penutupan ini nantinya akan dihadiri oleh wakil Presiden Republik Indonesia. Hal ini membuat pihak kepolisian tidak ingin mengambil resiko.

Seharusnya penutupan MTQ Nasional di Medan akan berlangsung hari sabtu tgl 14 oktober 2018, namun secara tiba- tiba pihak kepolisian mengabarkan bahwa penutupan dipercepat menjadi hari jumat 12 Oktober 2018. Hal ini tentu berimbas terhadap penyelenggaraan pertandingan Liga 1 PSMS melawan PS Tira.
Menurut Julius Raja ” Sesuai dengan regulasi kita sudah terima jadwal yang seharusnya kita main besok malam melawan PS Tira, persoalan dengan perizinan sebenarnya sudah tidak di permasalahkan , seharusnya penutupan MTQ Nasional itu sebenarnya hari Sabtu namun penutupan di percepat menjadi besok (Jum’at)”, Ujar King.

“Kapolrestabes Kota Medan meminta agar pertandingan PSMS vs PS Tira di laksanakan menjadi hari Sabtu,jadi saya belum bisa memberikan jawaban apakah mainnya hari Sabtu atau besok”,Ujar King.

Untuk jadwal pertandingan melawan PS Tira tentunya masih menunggu keputusan jadwal ulang dari PT LIB selaku operator kompetisi.

Popular News