News

PSMS U-19 gagal menutup putaran pertama dengan hasil kekalahan

Oct 10, 2018

Medan – PSMS U-19 harus takluk di kandang sendiri pada penutup putaran pertama di kompetisi Liga 1 U-19. Mereka harus takluk 1-2 dari PSIS Semarang U-19.

Laga tersebut akan jadi yang terakhir  bagi PSMS U-19 pada putaran pertama babak pendahuluan Grup A kompetisi Liga 1 U-19. Kinantan muda saat ini masih menempati peringkat keenam dengan nilai 3 sedangkan PSIS Semarang U19 mengoleksi 10 poin.

Pasukan asuhan Fidel harus menelan kekalahan di laga penutup putaran pertama atas PSIS U-19. Skor ditutup dengan skor 1-2. Gol PSMS sendiri di ciptakan oleh Riza Referendi menit 8, Sedangkan PSIS sendiri menciptakann gol pada babak kedua melalui kaki Aksa pada menit 85 dan Bernike Wardana Putera pada menit 90.

Seusai pertandingan, Asisten Pelatih PSMS U-19 menyebutkan “,kita kurang fokus, mungkin Kita terlalu ada beban untuk memangkan pertandingan, para pemain kehilangan fokus di pertandingan ini ,”Ungkap Yudha.

Sedangkan salah satu pemain PSMS U-19 Reza mengaku pada pertandingan ini sangat kelelahan, sehingga tidak mampu mempertahankan keunggulan.

Sementara itu pelatih PSIS U-19, M Ridwan menerangkan bahwa kemenangan yang di raih, karena dirinya telah melihat kelemahan para pemain PSMS U-19. Dimana kelemahan para pemain dapat dimanfaatkan anak asuhannya dengan membalikan keadaan.

Popular News