News

PSMS Medan gagalkan kemenangan Barito Putera

Oct 7, 2018

BANJARMASIN – PSMS Medan sukses menahan imbang tuan rumah Barito Putera 3-3 di pekan ke-24 Liga 1 Indonesia di Stadion 17 Mei, Banjarmasin.

Bermain di Stadion 17 Mei ,Kedua tim langsung tancap gas ,Baru berjalan 15 menit, kedua tim sudah menciptakan tiga gol. Barito Putera unggul sementara dengan skor 2-1. Gol Barito diciptakan oleh Douglas Packer dan Sacramento. Sedangkan gol PSMS diciptakan oleh Shohei Matsunaga di menit ke 5.

Memasuki babak kedua saat baru bergulir 2 menit, tepatnya menit ke-47, PSMS menyamakan skor lewat Felipe Martins. Barito Putera kembali unggul, lagi-lagi lewat gol Marcel Sacramento. Skor 3-2.

PSMS tidak mau tertinggal. Racmad Hidayat  membalas lagi lewat gol pada menit ke-66. Rachmat Hidayat yang membuat skor menjadi imbang 3-3.

Skor 3-3 bertahan sampai pertandingan selesai. Kedua tim pun harus puas berbagi.

Dalam sesi Post Match Press Conference, Peter Butler mengatakan,” Saya tau  bagaimana mereka bermain, Marcel Sacramento sangat berbahaya,tapi saya rasa di babak pertama kita lebih bagus, Rachmad malam ini main bagus,saya senang sekali gimana penampilan hari ini bermain bagus,Ujar Peter Butler.

Sementara itu Racmad Hidayat menyebutkan,” Sama seperti Coach bilang kita dari awal mau berangkat sampai  sesudah pertandingan kita harus percaya, percaya taktik pelatih dan percaya sama teman bahwa kita bisa ambil poin dari barito,”Ujar Racmad Hidayat.

Hasil imbang yang diraih skuat PSMS Medan membuat tim ayam kinantan naik satu peringkat. Hasil ini diharapkan berdampak positif kepada hasil pertandingan selanjutnya.

Popular News