News

PSMS U-16 INCAR 3 PEMAIN TIMNAS

Oct 6, 2018

Guna menguatkan komposisi skuat PSMS U-16, di rencanakan team asuhan reswandi akan melakukan penambahan 3 pemain yang selama ini memperkuat Timnas U-16.

Rencana perekrutan 3 pemain Timnas ini di utarakan langsung oleh mananger team PSMS U-16, Mulyadi simatupang seusai laga PSMS U-16 VS PS TIRA tadi pagi di stadion teladan medan.

” Ya, kita telah melakukan pendekatan kepada bapak angkat para pemain timnas, dan sudah ada kemesteri, tinggal belum berjumpa saja dengan tiga pemain tersebut.
Tapi secara manangemant kita telah siap di perkuat oleh tiga pemain tersebut”. Unjar mulyadi yang merupakan mantan pemain PSPS Pekanbaru.

Ketika di tanya siapa saya para pemain TIMNAS U-16 yang menjadi target, mulyadi langsung menyebutkan nama kapten Timnas U-16 David Maulana, Bagas Khaffa dan Bagus Khaffi.

Rencananya apabila mendapat kesepakatan terhadap tiga pemain tersebut, mereka akan memperkuat PSMS U-16 pada putaran kedua yang akan bergulir pada akhir oktober mendatang.

Pada laga pagi tadi antara PSMS U-16 VS PS TIRA U-16 berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-0, berkat gol pemain bernomor punggung 33 Sandi Arta Samori melalui tendangan pinalti

Popular News