News

Kerja Keras dan Disiplin

Oct 6, 2018

Banjarmasin – PSMS Medan akan kembali melakoni laga tandangnya, pada pekan Ke-24 dalam laga lanjutan Liga 1 musim ini.

Skuat Ayam Kinantan bertandang ke Barito putera, Pertandingan pekan ke 24 ini akan digelar di Stadion 17 Mei, Minggu (7/10/2018).

Barito dan PSMS sama-sama membutuhkan poin untuk mengangkat peringkat mereka di klasemen sementara Liga 1.PSMS sendiri sangat membutuhkan poin untuk mengangkat posisi dari dasar klasemen sementara.

Pelatih PSMS, Peter Bulter, mengatakan”Saya yakin dengan modal mentalitas yang bagus kami dapat poin. Tentu kami di sini akan bermain defensif dan coba terapkan permainan ofensif untuk meraih poin. Jadi kami datang ke sini tentu untuk menang, maksimum dapat satu poin saja,” katanya saat temu pers di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Sabtu (6/10/2018).

PSMS Medan datang dengan modal dua kali imbang di tandang. Tentu ini bisa membuat mental para pemain cukup baik. Namun Buttler tetap meminta para pemain agar bermain disiplin saat melawan Barito besok.

“Saya mau pemain main dispilin nanti. Saya rasa tim ini bermain bagus dalam 10 pertandingan. Tapi kita tidak beruntung. Saya yakin kalau kita kerja keras akan beruntung,” katanya.

Sementara itu sang kapten Legimin Raharjo berpendapat para pemain harus bekerja keras untuk bisa meraih poin di kandanf lawan, “kalau saya pribadi dan teman-teman sudah siap di pertandingan besok ,kita tahu memang sulit meraih poin di kandang lawan, tapi kita harus bekerja keras untuk mencuri poin dari Barito,” Ujar Legimin Raharjo.

Pada putaran pertama Liga 1 2018, PSMS Medan berhasil menundukkan Barito Putera dengan skor 3-2 di Stadion Teladan Medan.

Popular News