News

Pelajaran di Pertandingan Perdana

Sep 30, 2018

Medan – Pertandingan antara PSMS Medan U 19 vs Sriwijaya U-19 di pembukaan Liga 1 U 19 grup A Indonesia 2018 yang digelar di Stadion Teladan, Medan , Jumat (21/09) Sore ditutup dengan skor 0-3.

Di awal babak pertama PSMS U-19 sempat menciptakan beberapa peluang, namun belum berhasil berbuah gol.

Di babak kedua,Kedua tim saling jual beli serangan,namun Sriwijaya justru membobol gawang PSMS U – 19, Ketiga Gol Sriwijaya FC tercipta di babak kedua melalui Rizky Fajar Saputra menit 47, M Rafif Adri menit 51 dan gol bunuh diri lewat kaki pemain PSMS .

Sesuai Pertandingan, Pelatih PSMS Medan U-19, mengatakan “Di babak pertama kita sama-sama bisa lihat kedua tim bermain imbang,kalau boleh kami pun mengatakan di babak pertama kami agak menekan Sriwijaya FC, memasuki babak kedua ada beberapa peluang yang pada pemain kami menyipitkan beberapa peluang tapi sayangkan di antara peluang itu membentur tiang gawang”, Ujar Fidel Ganis Siregar.

Faktor mental sepertinya menjadi penyebab kurang optimal permainan PSMS Medan U-19 sepertu yang dirasakan oleh pemain PSMS Meda U-19 Saut. “Tadi kami tidak seperti biasanya, tapi mungkin kami ini pertama kalinya kami bermain di liga 1, jadi agak grogi”,Ujar Saut.

Selanjutnya PSMS Medan U-19 akan berhadapan dengan Persija Jakarta U-19 pada tanggal 1 Oktober 2018.

Popular News