News

PSMS U-19 Akan Bermain Rap Rap

Sep 29, 2018

Medan – PSMS Medan U-19 akan menjalani laga perdana Grup A Liga U-19 dengan menghadapi Sriwijaya U-19 di Stadion Teladan, Medan, Sabtu (29/9/2018) pukul 15.00.

Skuad ayam Kinantan Muda yang diarsiteki oleh Dasrul akan memulai kompetisi Liga 1 U-19 Grup A. Persiapan mereka untuk menjalani pertandingan pada putaran pertama dinilai sudah sangat siap.

Dalam sesi pre match press conferences sore tadi, pelatih kepala PSMS Medan U-19 , Dasrul mengatakan optimis akan mengambil poin dari Sriwijaya FC U-19.

“Kalau menurut saya laga besok menentukan langkah Kita ke pertandingan selanjutnya untuk lolos ke babak berikutnya, jadi pertandingan besok sangat menentukan, tidak ada pilihan lain bagi PSMS untuk mengambil poin penuh dari Sriwaya FC”, Ujar Dasrul.

Menghadapi Sriwijaya FC, PSMS Medan akan bermain dengan ciri khas anak anak Medan .”Kita akan mainkan ciri khas dari PSMS itu,Saya kira kalau beban itu tidak ada, justru anak-anak termotivasi di pertandingan dengan pertandingan besok dan kita perlu harapkan masyarakat Medan agar mendukung PSMS U-19,karena ini pertama kali kita main di liga 1 U-19″.

Pelatih PSMS Medan telah memotivasi anak asuhnya untuk tampil baik saat melawan Sriwijaya FC esok. “PSMS memang dari dulu di saat kesulitan pasti akan bangkit, jadi saya sampaikan ke anak -anak supaya hal-hal yang kendala-kendala ini bisa motivasi menjadi semangat,saya akan main dengan ciri khas dari PSMS itu sendiri,saya coba menerapkan ke anak-anak supaya kita bermain rap-rap”, Ujar Dasrul.

Popular News