News

Sempat Imbang, PSMS Kebobolan Di Menit Akhir

Sep 12, 2018

MEDAN – Pertandingan antara PSMS Medan vs PSIS di pekan ke 21 yang digelar di Stadion Teladan , Medan, Rabu (12/9) Sore, ditutup dengan skor 2-3.

PSMS Medan kalah tipis dengan PSIS Semarang dengan skor 2-3. 2 Gol PSMS Medan di ciptakan pemain asal Jepang yakni Shoei Matsunaga ,sementara gol PSIS Semarang di ciptakan oleh Bayu Nugroho, Bruno Silva dan hari nur Yulianto.

Pelatih PSMS, Peter Butler harus akui timnya menelan kekalahan kedua semenjak menukangi tim Ayam Kinantan. Padahal Butler sangat yakin mampu meraih kemenangan atas PSIS di Stadion Teladan.

“Mungkin hari ini kita tidak cukup kualitas. Saya hargai kerja keras pemain hari ini, tapi kita harus kalah. Saya pikir kita dapat memanfaatkan peluang 50 persen meraih kemenangan setiap laga kandang tapi situasi menjadi sulit. Mau tidak mau kita harus memanfaatkan laga tandang, jika tidak, akan turun ke Divisi 2,” Ujar Peter Bulter.

“Semua harus bantu. Baik pengurus, suporter harus dukung terus kita akan tetap bertahan di Liga 1. Kalau tak ada motivasi dari luar sulit untuk kita bertahan di Liga 1. Kalau saya bertahan di sini atau tidak dipertahankan, yang penting saya sudah bekerja jujur untuk tim ini,” katanya.

Sementara itu Shohei Matsunaga yang berhasil membuat brace mengaku sedih dengan hasil akhir pertandingan ” Percuma dua gol itu karena tim ini kalah, saya tidak senang dengan kekalahan ini, para pemain semua tidak mau kalah, makanya sulit melihat situasi sekarang tapi tolong bantu PSMS”, Ujar Shoei Matsunaga.

Kekalahan ini, menjadi kekalahan ke 5 di Stadion Teladan.

Popular News