News

Jelang lawan PSIS Semarang, para pemain fokus dan percaya diri

Sep 11, 2018

MEDAN – PSMS Medan akan melakoni laga lanjutan kompetisi Go-Jek Liga 1 2018 dengan menjamu PSIS Semarang hari Rabu(12/9) besok Sore di Stadion Teladan, Medan. Laga ini jadi yang pertama untuk kedua tim pasca libur kompetisi dalam rangka perhelatan ajang Asian Games 2018.Kedua tim sama-sama ngotot memburu kemenangan demi memperbaiki posisi di klasemen.

Dalam sesi pre match press conference pagi tadi, pelatih kepala PSMS Medan , Peter James Butler mengatakan Fredyan Wahyu dkk harus fokus dan percaya diri menghadapi PSIS Semarang.

“Saya rasa ada kita harus ada persiapan sebelum mengahadapi PSIS, sebelumnya kita dapat satu poin, kita uji coba mengahadapi tim yang di bawah level, saya senang bagaimana para pemain ikut program saya, saya senang para pemain”, Ujar Peter Bulter.

“Saya selalu yakin bagaimana kita kerja di uji coba pemain sangat disiplin, saya tau pasti besok lebih sulit tapi saya yakin, karena kondisi pemain sangat bagus, tapi kita harus fokus dan disiplin untuk pertandingan besok” Ucap Peter Bulter.

” Jadi saya mau para pemain besok percaya diri dan yakin jangan khawatir bikin kesalahan, karena itu biasa, saya yakin pertandingan besok kita dapat poin penuh”, Ucap Peter Bulter.

Sementara itu Ucil Ferdyan mengatakan “Tentunya sangat optimis, Sesuai arahan dari pelatih kita main maksimal dan yakin menang” ,Ucap pemain asal solo tersebut.

Saat ini di Klasemen Liga 1, PSMS berada di bawah PSIS Semarang 1 tingkat dengan selisih 1 poin.

Popular News