News

Peter Bulter puji kedisiplinan para pemain

Sep 7, 2018

Medan – Sesuai program yang telah disusun tim pelatih PSMS Medan, skuad yang pernah di juluki The Killer tersebut melakoni laga ujicoba perdana pasca libur panjang . Meskipun menghadapi PS Keluarga USU yang merupakan tim Liga 3, Peter Butler menurunkan semua pemainnya untuk melihat perkembangan permainan.

Digelar di Stadion Teladan Medan, Kamis(6/9) sore, PSMS berhasil menggelontorkan delapan gol ke gawang PS Keluarga USU. Pada saat babak pertama PSMS sudah unggul 3-0 dari Matusanaga menit ke-8, Frets menit ke-23 dan Filipe pada menit ke-37. Sedangkan di babak kedua PSMS mampu menambah keunggulan melalui Filipe menit ke-52, Antony menit 75 dan 76, serta gol penutup melalui sundulan Choiril Hidayat pada menit 82.

Seusai pertandingan, Peter Bulter mengungkapkan jika pemain sangat disiplin.”Pada Babak pertama saya sangat senang kepada pemain yang disiplin, tapi di babak kedua kita ada sedikit masalah, tapi saya senang semua pemain, tapi kita ada uji coba di hari Sabtu dan kita bikin perkiraan susunan pemain untuk menghadapi PSIS Semarang”, Ujar Peter Bulter.

Selanjutnya, PSMS Medan bakal melakoni laga ujicoba sekali lagi pada Sabtu (8/9), rencananya tim BMedan Utama yang bakal menjadi lawan tanding.

Popular News