News

PSMS Medan mematapkan program taktikal

Sep 5, 2018

MEDAN – Skuat PSMS mulai berlatih program taktikal yang dipimpin langsung Pelatih PSMS Medan Peter Butler di stadion Teladan, Medan Senin (3/9/2018). Semua pemain PSMS menjalankan instruksi pelatih secara serius. Menjalani sesi game internal, adu skill antar sesama penggawa  PSMS.

Para pemain diminta memperkuat distribusi bola secara tepat ke arah pemain lain. Umpan-umpan pendek dimainkan dari kaki ke kaki dengan hanya satu sentuhan di area terbatas.

Pelatih kepala PSMS, Peter Butler mengatakan ” untuk kondisi pemain sangat bagus mereka kerja keras, saya selalu yakin dengan mereka, intensitas tinggi tapi kita baru selasai dua kali sesi, pagi kita latihan yoga dan sorenya kita kerja sama dengan bola, mereka kerja sangat baik”, Ujar Peter Bulter.

Terkait Uji coba Coach Peter Bulter menyebutkan “akan menghadapi PS Keluarga USU pada hari Kamis (6/9/2018) jam 4 Sore di stadion teladan dan hari Sabtu nya akan menghadapi Medan utama di jam yang sama”, Ujar Peter Bulter saat selesai latihan.

“Hari Jumat dan Minggu kita recovery untuk pemain, di uji coba nanti saya akan mencampur antara pemain lokal dan pemain asing”,

” Saya senang sama pemain muda PSMS, terutama Dani, Alwi, Gusti, Erwin dan Suhandi. Ada banyak kompetisi untuk bisa memakai mereka kapan pun, para pemain muda di PSMS lebih kualitas dan disiplin”, Ucap Peter Bulter.

” Lobo saya senang sekarang dia kembali itu saya bagus, Roni terkena akumulasi kartu sedangkan M.Robby ada sedikit masalah”, Ucap Peter Bulter.

Seperti diketahui, kompetisi Liga 1 akan kembali berlangsung usai gelaran Asian Games telah berakhir. PSMS dijadwalkan bersua PSIS pada pekan ke-21, Rabu 12 September 2018 di Stadion Teladan, Medan.

Popular News