News

PSMS Medan Latihan Pagi untuk Matangkan kekuatan

Sep 1, 2018

MEDAN – PSMS Medan terus mempersiapkan diri menjelang laga kontra PSIS Semarang di Stadion Teladan Medan Kamis (12/09/2018).

Dalam sesi latihan pagi ini, Sabtu (1/9/2018) di Stadion Teladan, Suhandi dkk pagi tadi hanya latihan game internal, Program latihan pagi memang jarang dilakukan PSMS.

Pelatih PSMS Medan, Peter Bulter memimpin langsung latihan yang digelar di Stadion Teladan, Medan. Beragam menu latihan diberikan kepada para pemain pada sesi latihan tersebut.

“Kita ada intensitas latihan sama pemain pagi ini, tapi saya lihat situasi Minggu depan mengenai uji coba, kita tidak bisa main game terus karena tidak bisa dapat tempo, ada opsi uji coba tanggal 2,5,8 atau 9 Minggu depan kita tunggu, tetapi saya tidak mau melawan dengan tim lokal, kalau tidak ada tim yang kuat lebih bagus kita main game internal”,Ujar Peter Bulter

Sebelumnya ada kabar PSMS Medan akan melakukan uji coba dengan WARRIORS FC ,akan tetapi uji coba tersebut batal dari pihak penyelenggara.

Mengenai uji coba yang batal, pelatih PSMS Medan, Peter Bulter menyebutkan, ” saya ganti progam untuk uji coba, jadi saya tidak tau kenapa batal uji coba tapi saya sedikit kecewa, saya harus merubah progam lagi, kita harus mulai persiapan lagi”, Ujar Peter Bulter

Popular News