News

PSMS berhasil lolos ke babak selanjutnya dan modal yang bagus Untuk menghadapi Persija Jakarta

Aug 9, 2018

ACEH – Pertandingan Piala Indonesia antara Kuala Naggroe vs PSMS Medan yang digelar di Stadion Dimurthala, Banda Aceh, , Rabu (8/8) malam ditutup dengan skor 1-5.

PSMS Medan menang telak atas tuan rumah KUALA NANGGROE dengan skor 1-5. Gol PSMS Medan lewat dari kaki Racmad Hidayat di menit 8 dan 35, Filipe Martins di menit 16 Dan 80, serta gol penutup dari Alex Tanidis menit 83.

Dengan hasil kemenangan melawan Kuala Naggroe klub yang pernah di juluki The Killer tersebut berhasil lolos ke Babak 64 besar.

” Kita senang sekali datang ke sini dan lolos ke babak selanjutnya tapi performa yang tidak sesuai,saya senang sekali bagaimana kita main, para pemain bagus dan mantap, dan dimana kita bisa ambil poin”, Ujar Butler.

” Tapi kita harus kerja keras dan motivasi, mudahan-mudahan motivasi datang dari tempat lain tim ini bisa naik dari klasemen”, Ujar Butler saat konfrensi fres.

” Mereka main sangat keras, tapi saya senang dengan hasil dan peforma pemain kita”, Ujar Peter Butler.

Sementara itu Doni Dio Hasibuan menyebutkan bahwa ” untuk kemenangan malam ini membuat para pemain percaya diri untuk di pertandingan selanjutnya, mudahan-mudahan kita bisa lebih baik di pertandingan selanjutnya”, Ujar pemain yang bermarga Hasibuan ini.

Popular News