News

Tetap serius hadapi tim Liga 3

Aug 8, 2018

ACEH – PSMS Medan akan bertemu dengan tim Liga 3 bersua Kuala Nanggroe pada Piala Indonesia, Rabu (8/8/2018) Malam.

Pertemuan dua tim berbeda kasta ini akan saling berhadapan pada Piala Indonesia Zona 1. Skuat yang pernah di juluki The killer tersebut akan menjajal tim Liga 3, Kuala Nangroe di Stadion Dimurthala, Banda Aceh, Rabu (8/8/2018) Malam.

Perbedaan kasta ini sendiri sudah jelas tak sebanding. PSMS Medan di atas kertas lebih diunggulkan ketimbang Kuala Nangroe yang notabene tak ada pakai pemain asing.

” Lawannya itu di atas Biasanya lebih termotivasi untuk bagaimana mengimbangi pemain yang di atasnya jadi kita harus antisipasi dari tim Kuala Naggroe ini”, Ujar Suharto Ad saat konfrensi fres.

” Kalau kita tidak ada mengenal istilahnya pemain cadangan atau pemain inti, jadi kita melihat pemain yang siap di turunkan di pertandingan besok, jadi semua pemain kita itu pemain inti, jadi kami tidak pernah memberikan kepada pemain itu namanya itu pemain cadangan, jadi kami memberikan kesiapan kepada pemain setiap saat”, Ujar Suharto Ad.

” Kalau masalah target dari manajemen ya bagaimana kita itu setiap bermain harus bisa memenangkan pertandingan”, Ucap Suharto.

“Kayaknya belum mempunyai kekuatan mengenai Kuala Naggroe sendiri, karena Kuala Naggroe sendiri baru muncul, jadi dengan tim yang baru muncul ini kita waspadai, apalagi tim- tim yang dari Aceh ini merata motivasi dan semangat juangnya tinggi- tinggi ini yang banyak belum banyak di miliki tim-tim di Indonesia”, Ujar Suharto AD.

Sementara Roni Fatahillah mengatakan ” kami sendiri sebagai pemain selalu semangat saja untuk bisa memenangkan pertandingan”.

Ada 127 tim yang akan bertanding, rinciannya; 18 klub Liga 1, 24 klub Liga 2, dan 85 klub Liga 3. Ajang ini akan dimainkan mulai dari babak 128 besar, 64 besar, 32 besar, 16 besar, perempat final, semifinal, dan final.

Popular News