News

PSMS fokus mengahadapi Kuala Naggroe

Aug 6, 2018

MEDAN – Usai menjalani kompetisi Liga 1 PSMS Medan harus berbagi konsentrasi menghadapi Kuala Nanggroe dalam Turnamen Piala Indonesia yang akan berlangsung pada 8 Agustus Nanti di Stadion Dimoerthala Banda Aceh.

Setelah menjajal Kuala Nangroe, rencananya PSMS tak kembali ke Medan. Akan langsung bertolak ke Bantul untuk mengahadapi Persija Jakarta, Minggu (12/8/2018).

Babak 128 besar Piala Indonesia ini memakai sistem gugur. Jika skuat PSMS menang, akan lanjut pada babak 64 besar.

Meski tim yang pernah di juluki The killer tersebut menghadapi Tim yang di bawah kelasnya tapi PSMS akan menjukkan tajinya termasuk dengan melawan Kuala Naggroe sendiri.

Asisten Pelatih PSMS, Suharto AD menyebut bahwa ” yang jelasnya kita ada dua agenda piala Indonesia dan liga 1, jadi kita menyiapkan dua tim yang satu untuk piala Indonesia sedangkan yang satunya lagi untuk liga 1″, ucap Suharto AD.

” Sang asisten menyebutkan kepada pemain agar tidak menganggap remeh siapapun lawan yang akan di hadapi”,ujar Suharto Ad

“Mengenai untuk pemain asing Coach Suharto menyampaikan bahwa melihat kondisi apakah pemain asing kita bawak atau tidak”, ujar Suharto AD di seusai latihan.

Popular News