News

Hadapi Juara Musim Lalu PSMS Akan Turun Dengan Kekuatan Penuh

Aug 2, 2018

JAKARTA – PSMS Medan akan melakoni laga tandang perdana di putara kedua Gojek Liga1.

Skuat yang pernah di juluki The Killer tersebut akan bertemu dengan BHAYANGKARA FC, Pertandingan itu akan digelar di Stadion PTIK , JAKARTA, JUM’AT (2/8/2018).

PSMS Medan tampil komplit dengan membawa tiga amunisi barunya Felipe Martins (Brasil), Alexandros Tanidis (Yunani) dan Shohei Matsunaga (Jepang). Ketiganya sudah mendapat pengesahan dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) untuk turun pada laga tersebut.

Ada kabar baik lain untuk PSMS. Pemain andalan mereka, Frets Butuan, yang sempat absen di beberapa laga terakhir, juga bisa tampil saat menghadapi Bhayangkara.

” Kita tau Bhayangkara tim yang sangat solid ,apalagi tim BHAYANGKARA FC juara liga 1 musim lalu dan kita tahu bhayangkara tim yang kuat”, ucap Peter Butler.

” Kita tiba disini cari lawan dan baru selesai menghadapi Bali United dimana kita main bagus sekali, tapi tidak ada waktu, kita lawan Bali United cuman memakai satu pemain asing tapi sekarang Kita bisa menurunkan semua pemain asing”,Ucap Sang Arsitek.

“Tidak apa-apa rekor buruk. Kami harus berangkat dengan yakin. Kami sudah tunjukkan melawan tim yang di atas bisa fight. Saya tidak takut walaupun mereka diperkuat banyak pemain bagus dan pemain asing, yang terpenting kami bisa meningkatkan kerjasama dengan tim. Saya rasa kita bisa dapat poin di sini,” kata Pelatih PSMS, Peter Butler, Kamis (2/8/2018).

Sementara itu melawan Bhayangkara FC menjadi pertandingan perdana bagi Alexandros Tanidis menyampaikan rasa yakinnya untuk bisa meraih poin “Kami mampu meraih poin dengan tim bermain secara kolektif secara bertahan dan mampu bermain kompak”.

PSMS masih bertengger di posisi ke-18 dengan 18 poin. Kalah head to head dari PS Tira dengan poin yang sama di posisi satu strip di atasnya. Sementara Bhayangkara menghuni posisi kedelapan klasemen dengan 26 poin.

PSMS harus menghadapi Bhayangkara yang tak terkalahkan di kandang sendiri dengan tiga kemenangan dan lima hasil imbang. Tiga kemenangan itu diraih sejak berkandang di Stadion PTIK

Popular News