News

PSMS harus bangkit di laga Selanjutnya

Jul 30, 2018

Medan- Kekalahan atas Runner Up Liga 1 2018 Bali United di Stadion Teladan pada Sabtu malam lalu sangat menyakitkan buat PSMS. Kesempatan untuk mau menambah poin penuh untuk bangkit dari zona degradasi, justru PSMS Medan tak mendapatkan poin di kandang sendiri.

Pada pertandingan selanjutnya Rachmad Hidayat dkk akan menghadapi Bhayangkara FC, Jumat (3/8/2018) mendatang. Bhayangkara FC merupakan juara Liga 1 2017. Bermain di markas Bhayangkara tentu menjadi satu tantangan sendiri bagi PSMS Medan untuk dapat meraih poin penuh.

Kali ini, tim Ayam Kinantan menyongsong laga tersebut dengan optimisme tinggi. Pasalnya, tidak dengan materi pemain minim seperti laga kontra Bali United. Bersua Bhayangkara FC nanti, diprediksi PSMS sudah akan diperkuat sejumlah pemain asing baru, seperti Filipe Martins Dos Santos dan Alexandros Tanidis.

“Kita ya harus yakin bisa bangkit. Kalau tidak yakin bagaimana kita bisa menang. Yang terpenting saat ini saya akan coba memotivasi pemain lagi agar mereka tidak cepat putus asa,” kata Butler, Senin (30/8/2018).

PSMS sudah menelan kekalahan sebanyak 12 kali. Namun, kompetisi masih panjang. PSMS masih punya asa untuk keluar dari zona degradasi.

Ada 16 laga tersisa yang harus dimanfaatkan tim Ayam Kinantan untuk mendongkrak posisi mereka. Jika tak mau terdepak dari kompetisi, mau tak mau PSMS harus bangkit.

Popular News