News

Bermain dengan 1 Pemain Asing, PSMS nyaris bermain imbang melawan Bali United

Jul 29, 2018

Medan – PSMS Medan harus menjalani laga yang buruk memasuki putaran kedua Liga 1. PSMS Medan harus menelan kekalahan di kandangnya sendiri atas Bali United dengan skor 1-2 di Stadion Teladan, Sabtu (28/7/2018).Keunggulan Bali United diciptakan oleh Spaso dan Dias Angga. Sedangkan gol balasan PSMS diciptakan oleh Reinaldo Lobo.

Atas kekalahan ini, membuat tim yang pernah di juluki The killer tersebut masih bertengger di dasar klasemen sementara. PSMS pun menambah rekor buruknya dengan menelan kekalahan sebanyak 12 kali.

“Ini situasi sulit sekali kami bermain tanpa striker. Pengaruhnya tidak adanya Yessoh besar sekali,” kata Peter Butler

“Tapi, malam ini saya bangga sekali dengan apa yang dibuat pemain. Mereka menunjukan semangat berani mau menang. Mau bekerja berjuang di situasi sulit dengan lawan yang memakai pemain asing. Sedangkan di tim kami hanya ada Antoni Putro Nugroho yang menjadi striker darurat,” Ujar Peter Butler

“Pemain harus kasih 100 persen. Malam ini kami tidak bisa seperti lawan PSM dapat tiga poin. Saya rasa pemain dan penonton kecewa. Saya tahu itu. Mudah-mudahan dengan pemain baru yang kami datangkan mampu membawa perubahan,” Peter Butler.

“Bali United malam ini sangat beruntung. Saya merasa bersedih untuk pemain kami. Tapi apa mau dibilang. Kami tidak boleh mengeluh harus kembali bekerja,” ucap Peter Butler.

“Kami dari pemain sudah bermain semaksimal mungkin, dari coach sudah ngasih kepercayaan 100% sama kami, mungkin belum rezeki kita untuk menang malam ini,bagi wasit banyak keputusan yang merugikan kita,saya sangat kecewa dengan wasit malam ini”,Ujar Gusti Sandria.

Popular News