News

Bermain Maksimal dan Disiplin untuk meraih 3 Poin

Jul 27, 2018

Medan – PSMS Medan menjamu Bali United dalam laga pekan ke-18 lanjutan kompetisi Liga 1, Sabtu (28/7) malam di Stadion Teladan, Medan. Kedua tim sama-sama ngotot memburu kemenangan demi memperbaiki posisi di klasemen.

Bermain sebagai tim tuan rumah, PSMS hanya akan diperkuat satu orang pemain asing asal Brasil yakni Reinaldo Lobo.

Tak cuma itu PSMS juga belum bisa menurunkan striker rekrutan baru Filipe Marins Dos Santos dan gelandang Aleksandros Tanidis. Praktis PSMS hanya akan diperkuat satu orang pemain asing asal Brasil yakni Reinaldo Lobo di laga kali ini.

” Kita lawan PSM Makassar kemarin saya sangat senang sekali dimana seluruh pemain mengikuti instruksi dari saya.Kita tau Bali United banyak pemain asing terus pemain natarulisasi, kita harus bermain kerja sama dan disiplin kalau kita mau meraih poin”, Ucap Peter Butler.

” Saya pribadi mewakili teman- teman mungkin sudah siap untuk bermain besok, mudah-mudahan besok kita bisa meraih kemenangan agar kita bisa keluar dari zona degradasi”, Ujar Legimin.

“Untuk semua para suporter PSMS bisa menghijaukan stadion karena kami butuh dukungan dari para suporter semua”, Ujar Legimin.

Tambahan tiga poin harus menjadi “harga mati” jika ingin terlepas dari posisi zona degredasi. Lawan Bali United tentunya juga sangat penting sebagai revans atas kekalahan yang diderita pada putaran pertama lalu di Bali dengan skor 0-1.

PSMS Medan masih menghuni dasar klasemen atau peringkat ke 18 Liga 1.

Popular News