News

Siapkan Strategi Khusus Hadapi Bali United

Jul 26, 2018

Medan – Jelang menjalani laga kandang di putaran kedua, skuat PSMS Medan berlatih di tempat berbeda. Biasanya menggelar latihan rutin di Kebun Bunga, Beberapa hari terakhir mereka menjajal Stadion Teladan, Kamis (26/7/2018) sore.

Skuat yang pernah di juluki The killer tersebut ini sengaja menggelar latihan di Stadion Teladan demi adaptasi di markas mereka

Bersua Bali United, PSMS sedikit diuntungkan tanpa dua pemain pilarnya Irfan Bachdim dan Stefano Lilipaly yang tak bisa diturunkan. Mereka tak diboyong tim pelatih untuk ke Medan.

” Tadi pagi kita ada senam yoga dan kostibiliti, sore hari kita melakukan tahtikal selama satu jam 20 menit. Tapi Yessoh masih mengalami cedara,ada satu pemain yang kembali dalam game”, Ujar Butler.

” Yessoh mengalami cedara kemarin saya melihat dia pergi ke rumah sakit untuk fisioterapi. Di situasi sekarang dia tidak bisa main, Sabtu dia tidak bisa main mungkin besok kita bikin keputusan buat fisik dia, tapi sekarang Kita ada pemain lokal”, Ujar Butler.

Mengenai pemain asing yang baru coach Peter Butler berpendapat ” saya kasih mereka waktu untuk beradaptasi karena mereka tidak bisa ikut, karena masih dalam mengurus administrasi”, Sebutnya

” Kita ada strategi khusus untuk mengatasi Bali united tapi saya tidak bisa kasih tau sekarang”,Ujar Butler.

Coach Peter Butler senang dengan beberapa pemain yakni Rachmad Hidayat, Antony, Ucil dan Aziz. Saya tau ke depan ini PSMS lebih kuat” Ujar Sang arsitek Peter Butler.

” Saya tau Bali United mempunyai banyak pemain yang berkualitas tapi kita tidak takutnya menghadapi mereka”, Ujar Butler.

Tambahan tiga poin harus menjadi “harga mati” jika ingin terlepas dari posisi zona degredasi. Lawan Bali United tentunya juga sangat penting sebagai revans atas kekalahan yang diderita pada putaran pertama lalu di Bali dengan skor 0-1.

Popular News